Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama Dalam Kesuksesan Latihan ANCAP Kodam IM

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar kegiatan Doa bersama dalam rangka Keselamatan dan kesuksesan Latihan ANCAP Kodam IM bertempat di Musallah Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (27/06/2022).

Kata sambutan Dandim 0117/Aceh Tamiang  Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., yang di sampaikan oleh Pasi Pers Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf M Rizal menyampaikan Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan setelah selesai shalat Zuhur berjamaah di Mushalla Makodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka memohon Doa kepada Allah SWT semoga diberikan kesehatan, keselamatan, keamanan dan kesuksesan Latihan Ancap YTP Kodam IM tanggal 28 Juni s.d  06 Juli 2022.

Lebih lanjut Kapten inf M Rizal mengatakan Bahwa sebagai umat manusia supaya selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunianya dan Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT," ujarnya.

Dengan diadakannya acara ini semoga Personil yang terlibat dalam Latihan Ancap YTP Kodam IM diberi kesuksesan, kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam Pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia," pungkasnya.

Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam diwakili Pasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten Inf M. Rizal, Plh Pasi Ops Kodim 0117/Atam Kapten Inf Hendra Swastika, Para Batih Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Atam.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner