Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Acara Pelantikan Serta Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Aceh Tamiang.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menghadiri acara pelatikan dan pengukuhan personalia pengurus Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2022 - 2026, bertempat gedung SKB komplek perkantoran Seketeriat Pemerintahah Daerah Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. 

Rabu (14/06/2022).

Pelantikan dan pengukuhan susunan personalia pengurus KONI Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2022 - 2026 sebagaimana tercantum dalam lampiran surat keputusan tersebut, oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh H. Muzakir Manaf.

Usainya pelantikan dan pengukuhan oleh H. Muzakir Manaf, selaku Ketua Umum KONI Provinsi Aceh menyampaikan "KONI merupakan terciptanya semangat dalam meningkatkan kualitas dan prestasi dengan adanya kerja keras sebagai langkah memperkokoh kesatuan Bangsa melalui pembinaan Olahraga secara Nasional yang nantinya dibina oleh anggota KONI suatu pencapaian prestasi yang tidak dapat terpisahkan dari pencinta Olahraga.

"KONI juga sebagai mitra kerja pemerintahan tentunya di bidang Olahraga dalam mencapai prestasi, juga merupakan suatu wadah Organisasi Nasioanal di bidang Olahraga menuju prestasi internasional dari hasil pembinaan upaya mewujudkan meningkatan prestasi Atlit juga membentuk kinerja wasit secara profesional", tutur H. Muzakir Manaf.

Ditempat yang sama Ketua umum pengurus KONI Kabupaten Aceh Tamiang H. Mursil, S.H., M.Kn., menyebutkan "KONi memiliki tugas pokok penting melakukan pembinaan untuk meningkatkan prestasi Olahraga, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta membangun dan membina persahabatan serta kerja sama tentunya dibidang Olahraga.

"KONI juga sebagai Organisasi independen dan profesional upaya membangun prestasi Olahraga yang dapat mengangkat nama martabat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang nantinya menjadi besar tentunya melalui pembinaan serta meningkatkan sumber daya Olahraga menuju prestasi membuat nama baik daerah menjadi harum dimata masyarakat", sebut H. Mursil.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0117/Atam, Ketua DPRK serta Wakil DPRK Aceh Tamiang, Ketua MPU, dan Kejaksaan, Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, para Awak Media serta tamu undangan.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner