Ingin Lebih Dekat, Dandim 0117/Aceh Tamiang Kunker Ke Koramil Jajaran

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Mengetahui secara jelas kondisi Anggota dan wilayahnya, menjadi fokus perhatian Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK) Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengunjungi seluruh wilayah teritorial dalam lingkup Kodim 0117/Aceh Tamiang menjadi agenda khusus. Selain memberikan pengarahan, berkomunikasi langsung dengan seluruh personil merupakan tujuan dari kunjungan kerja Dandim tersebut. Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruhan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (09/06/2022)

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan Kunjungan kerja ke satuan lingkup Kodim 0117/Aceh Tamiang ini menjadi agenda sejak menjabat menjadi Dandim 0117/Aceh Tamiang. Tujuannya adalah untuk mengetahui situasi serta kondisi prajurit dan keluarganya yang ada di wilayah.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan Selain ingin lebih mengenal permasalahan di lapangan, juga untuk mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggung jawab mereka.

Dandim menekankan kepada anggota didalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, selalu menjaga nama baik satuan dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Dalam kesempatan kunjung Kerja tersebut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., berpesan kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 07/Kejuruan Muda untuk senantiasa menjaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun, Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, gunakan media sosial yang bermanfaat, hindari Narkoba, selalu harmonis dalam rumah tangga yang intinya selalu bersyukur," pungkasnya.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner