Meningkatkan Kemampuan Apkowil, Kodim 0117/Atam Sambut Kedatangan Tim Wasev Bidang Teritorial Sterdam IM

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Bidang Teritorial Sterdam IM T.A. 2022 yang di dibawah Katim Wasev Sterdam IM Mayor Inf Sahnan Sonneville, S.Pd., M.Pd (Pabandya Wanwil Sterdam IM) di sambut oleh yang diwakilkan Plh Kasdim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo. bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (07/06/2022)

Kegiatan juga dihadiri Plh Kasdim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo. Plh Pasi Ops Kodim 0117/Atam Kapten Inf Hendra Swastika.Plh Pasi Log Kodim 0117/Atam Letda Inf Jahardi. Pasi Ter Kodim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi. Danramil 02/Srw Kapten Inf M. Lumban Raja. Danramil 07/Thu Kapten Inf Nunu Rukmana. Babinsa Koramil jajaran Kodim 0117/Atam. Toga, Todat dan Tomas 

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. Yang diwakilkan Plh Kasdim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo. menyampaikan.

"Penghormatan kepada Ketua Tim Wasev Sterdam IM berserta Anggota juga kepada para Perwira, Bintara dan para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh Pemuda yang telah hadir di Makodim 0117/Atam dalam rangka kegiatan Pengawasan Evaluasi bidang Teritorial TW. II TA 2022 di wilayah Kodim 0117/Atam.

"Kita semua berharap selain kegiatan ini adanya suatu koreksi dan perbaikan di bidang Staf Ter semoga semua kegiatan dilapangan dapat berjalan dengan baik silahkan ditanyakan dan dikoordinasikan apabila hal-hal yang perlu ditanyakan kemudian diperbaiki dan dibenahi sehingga kedepan tidak ada lagi temuan ataupun koreksi karena kelalaian dan kekurangan kita.

"Untuk sekarang ini Kodim 0117/Atam sedang melakukan persiapan dan berkoordinasi dengan asosiasi PSSI Kabupaten Aceh Tamiang untuk melaksanakan kegiatan Liga Santri Piala KASAD mulai dari tingkat Kodim, Korem dan Kodam yang akan dimulai pada bulan Juni 2022 ini dan tingkat nasional akan digelar pada bulan September dan Oktober 2022 untuk babak semi final dan final direncanakan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 22 Oktober 2022 bertepatan dengan Hari Santri Nasional.

"Semoga

semua masukan, koreksi, temuan bisa kita meminimalisir seminimal mungkin demi untuk perbaikan dan kesempurnaan kedepannya Demikian. Terimakasih."Di akhir sambutan Plh Kasdim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo.

Katim Wasev Sterdam IM Mayor Inf Sahnan Sonneville, S.Pd., M.Pd (Pabandya Wanwil Sterdam IM) juga menyampaikan." Ucapan terimakasih atas sambutannya Kodim 0117/Atam dalam rangka kegiatan Pengawasan Evaluasi bidang Teritorial TW. II TA 2022 di wilayah Kodam IM.

"Ada beberapa koreksi, temuan yang perlu diperbaiki diharapkan bisa mengurangi kekurangan dan kesalahan baik produk maupun laporan supaya segera mungkin diperbaiki, apabila ada  Wasrik dari komando atas sudah bisa dieliminir seminimal dan diantisipasi sedini mungkin.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengsinkronisasi produk dan laporan juga Wabku sesuai dengan Direktif dan mekanisme yang telah diturunkan dari Komando atas sehingga bisa diserap dan berjalan sesuai dengan perencanaan dan laporan yang dilaporkan.

"Semoga semua kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini di wilayah Kodim 0117/Atam dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses."Tutup Katim Wasev Sterdam IM

Selesai kegiatan di Makodim 0117/Atam Pasi Ter bersama Tim Wasev Sterdam IM dilanjutkan dengan peninjauan pengecekan Demplot Sawah milik Kodim 0117/Atam yang bertempat di Desa Sampaimah, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

PENULIS: Pendim0117atam


Komentar

 
banner