Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0117/Aceh Tamiang Kunjungi Koramil Jajaran

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.Si., melaksanakan kunjungan ke koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan didampingi Ketua persit KCK Cabang XXIV Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., dan Perwira Staf beserta pengurus persit.

Dalam agenda kunjungan Kerja kali ini, Dandim beserta rombongan mengunjungi Koramil 03/Seruway bertempat di Desa Tangsih Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (02/06/2022).

Tujuan dari kegiatan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di wilayah, kunjungan tersebut juga sebagai upaya untuk melaksanakan pembinaan satuan dan untuk mengetahui kondisi nyata personel, barang inventaris yang di miliki koramil dan kondisi bangunan.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., memberikan arahan-arahan dan penekanan-penekanan kepada Danramil dan anggota agar selalu memelihara barang inventaris, kebersihan pangkalan dan bangunan yang ada agar dalam pelaksanaan tugas pokok Koramil dapat di laksanakan dengan baik karena barang-barang Inventaris, pangkalan yang bersih dan kondisi bangunan Koramil yang baik serta kesiapan personel merupakan salah satu faktor pendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang berpesan kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 03/Seruway untuk senantiasa menjaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun, Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, gunakan media sosial yang bermanfaat, hindari Narkoba, selalu harmonis dalam rumah tangga yang intinya selalu bersyukur," ujarnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.,

Mengingatkan kepada para Babinsa sekarang masih dalam pandemi Covid 19, agar para Babinsa bisa hadir di tengah masyarakat dalam memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan dapat berperan serta dala menyejahterahkan masyarakat," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner