Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Lubuk Sidup Pastikan Warganya Merasa Aman Dan Nyaman

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 02/Karangan Baru Sertu Rusli bersama aparat pemerintah Desa Lubuk Sidup melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di kantor datok Desa Lubuk Sidup, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/07/2022).

Sertu Rusli mengatakan Kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah," ungkapnya.

Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.

Lanjutnya, dengan kehadiran Babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi sesuatu segera dapat diselesaikan.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini.

Sampai dengan sekarang ini pemerintah masih tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan prokes dalam rangka memerangi wabah virus corona atau covid -19. Kami menghimbau agar warga agar selalu mematuhi prokes," tandasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner