HUT Bhayangkara Ke-76 Danramil 07/Kejuruan Muda Beri Kejutan Polsek Kejuruan Muda

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Tepat hari ini Kepolisian Republik Indonesia berulang tahun ke - 76. Danramil 07/Kejujuran Muda Kapten Inf Nunu Rukmana beserta anggota mendatangi Mapolsek Kejuruan Muda dalam rangka memberikan ucapan selamat diawali dengan menyerahkan kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke 76 di depan kantor Polsek Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (01/07/2022)

Kedatangan Danramil 07/Kejujuran Muda dibawah komando langsung Kapten Inf Nunu Rukmana mendatangi Mapolsek Kejuruan Muda, tidak lain, bentuk apresiasi dan rasa cinta serta sinergitas TNI-Polri, memeringati hari jadi korps Bhayangkara yang ke-76.

Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan kegiatan ini bentuk cinta dan sinergitas kami sebagai alat negara. HUT Bhayangkara ke-76, adalah hari jadi bagi rekan-rekan kepolisian yang perlu kita rayakan bersama pula,”ujar Kapten Inf Nunu Rukmana.

Surprise jajaran Koramil 07/Kejujuran Muda, kata AKP Sudirman SE,. tepat pada hari jadi Bhayangkara, bukan saja bentuk sinergitas dan kecintaan, lebih dari itu, sesuatu jalinan persahabatan dari saudara tua yang mengharu bahagia.

Haru campur bahagia yang saya dan seluruh anggota Polsek Kejuruan Muda rasakan. Terimakasih Danramil 07/Kejujuran Muda dan rekan rekan dari Koramil 07/Kejuruan Muda. Ikatan cinta dan persahabatan ini mesti terus kita jalin demi Bangsa ini,” ujarnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner