Momen Lebaran Dijadikan Babinsa Untuk Silaturahmi Ke Warga Binaan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa jajaran Koramil 04/Bendahara memanfaatkan momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan melaksanakan anjangsana ke rumah – rumah warga di wilayah binaan Babinsa jajaran Koramil 04/Bendahara masing masing. Senin (11/07/2022).

Kegiatan tersebut untuk memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya, melalui komunikasi sosial (Komsos) sekaligus menyambung silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H.

Danramil 04/Bendahara Kapten Inf P Harahap mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial di wilayah, melalui momentum hari raya idul Adha ini, Dandim berharap kepada Babinsa tetap memantau wilayah tetap terjaga dengan aman dan damai," ujarnya.

Diharapakan dalam suasana Idul Adha ini kita banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha, selain untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, momentum ini juga untuk membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha ini,” kata Danramil

Lebih lanjut ia mengatakan Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat dekat dengan masyarakat, yang setiap ada kesempatan supaya kita lebih dekat dengan masyarakat, agar dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat merasa terlindungi dan sangat dibutuhkan dan dengan silaturrahmi, kita bisa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat binaan dan kita bisa dapat mengetahui kesulitan dan masalah yang ada pada masyarakat binaan," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner