Dampingi Pembagian BLT DD, Sertu Sabar Triwibowo Pastikan Warganya Merasa Aman Dan Nyaman

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 07/Rantau jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Sabar Triwibowo bersama bhabinkamtibmas Bripka Dwi Dwiyono dan aparat pemerintah desa melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (09/08/2022).

Dalam kesempatan itu Sertu Sabar Triwibowo mengatakan Kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah," ujarnya 

Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19.

Lanjutnya, dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi sesuatu segera dapat diselesaikan.

Kami berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner