Dandim 0117/Aceh Tamiang Cek Gladi Bersih Upacara HUT RI Ke 77

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., mengecek langsung gladi upacara HUT ke-77 Republik Indonesia bertempat di lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. senin (15/08/2022).

Gladi diikuti puluhan petugas baik dari TNI, Polri, PNS Pemda Kabupaten Aceh Tamiang serta Pelajar dan anggota Paskibraka.

Upacara HUT ke-77 Republik Indonesia untuk tingkat Kabupaten sendiri akan dilaksanakan pada Rabu (17/08/2022) pukul 08.00 WIB.

Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., mengatakan Dalam gladi ini, tampak semua petugas yang dihadirkan sudah memahami posisi dan apa yang harus mereka lakukan saat upacara nanti. Para petugas pun tampak serius dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk melihat lebih jauh persiapan pada upacara nanti.

“Dari sini dipastikan semua persiapan sudah berjalan sangat baik dan tanpa ada kendala. Mulai dari kesiapan petugas, tempat, semuanya sudah sangat siap. Kini tinggal tunggu hari H pelaksanaan saja," ujarnya.

Ia mengatakan kelancaran gladi ini juga diharapkan terjadi saat hari H pelaksanaan upacara HUT ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

“Yang terpenting semua yang terlibat pada upacara nanti dapat menjalankan tugasnya masing-masing, sehingga upacara perayaan HUT RI nanti dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner