Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Acara Resepsi Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Hadiri Acara Resepsi dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang jln. Mayjend Sutoyo Dusun Pahlawan Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (17/08/2022) malam.

Letkol Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Dalam sambutanya mengatakan Alhamdulillah pada kesempatan malam hari ini saya selaku Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua unsur Forkopimda, terutama kepada adik-adik Paskibra yang telah sukses menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih Danyonif RK 111/KB yang sudah memberikan sumbangsih nya sarana dan pembina dari Yonif 111/KB sehingga Paskibra Tahun 2022 ini sukses menjalankan tugasnya, selanjutnya kepada para pembina dan pelatih baik dari Kodim 0117/Atam dan Yonif RK 111/Kb yang sudah bersusah payah dan bekerja keras membina adik-adik dari berbagai sekolah SLTA di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yang sudah menjalani latihan selama 25 hari.

Letkol Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., punya keyakinan kedepannya paskibra kita akan lebih baik, tahun ini merupakan dasar pijakan untuk tahun berikutnya kualitas anak-anak paskibra kita ini tetap terjaga dengan hasil yang sangat membanggakan dan memuaskan," pungkasnya.

Di tempat yg sama Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, MKn menyampaikan Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat-Nya kepada kita, sehingga sampai saat ini kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk dapat berkumpul  bersama pada malam yang berbahagia ini. 

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semangat dan rasa nasionalime Bapak/Ibu sekalian, yang masih bersemangat dan antusias menghadiri acara Resepsi Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-77 di malam hari ini, setelah serangkaian kegiatan Peringatan  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, mulai dari Gerakan Pembagian 10 juta bendera merah putih, Pengukuhan Paskibra, Ziarah Kubur  ke Makam Pahlawan, Pawai Obor, Renungan Suci, Upacara Detik-Detik Proklamasi, Penurunan Bendera Merah Putih, Donor Darah massal, Pasar Rakyat, Kunjungan Anjangsana, Lomba Dayung Sampan, Penurunan Bendera, Pembubaran Paskibra, Resepsi hingga Lomba masak serba ikan dan lomba cipta menu B2SA TP-PKK Se-Kabupaten Aceh Tamiang

Momentum Resepsi HUT RI ini, merupakan tahun kelima bagi kepemimpinan kami dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang. Kami bersyukur kepada Allah SWT, selama perjalanan kami menahkodai Kabupaten Aceh Tamiang, alhamdulillah dapat dikatakan bahwa pelaksanaan program-program pembangunan daerah secara umum telah berada di jalur yang tepat. Meskipun masih terdapat beberapa persoalan yang menuntut perhatian kita bersama untuk diselesaikan, namun patut kita syukuri capaian-capaian dan upaya-upaya pemberhasilan program pembangunan yang telah ada. 

Harapan Kami, melalui momentum Peringatan HUT Proklamasi RI yang Ke-77 ini, serta didorong dengan semangat kemerdekaan, kita dapat sama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan berkontribusi positif dalam membangun Bumi Muda Sedia yang kita cintai ini, Marilah kita satukan langkah, menghilangkan rasa ego sektoral, dan hindari perpecahan. Kami mengajak kita bersama, untuk bersinergi menuju Kabupaten Aceh Tamiang yang mandiri dan berdaya saing menuju masyarakat islami yang sejahtera.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner