Fadlon FC (3) VS G.S FC (0), Dalam Pertandingan Dandim Cup 1 2022

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam rangka open tournamen  (Dandim) Cup 1 tahun 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang, Fadlon FC Unggul 3-0 dengan G.S FC, di Lapangan Sepak Bola Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (08/08/2022).

diikuti oleh 32 klub dalam Kabupaten Aceh Tamiang yang dimulai tanggal 6 agustus kemarin s/d 10 september 2022.

Fadlon SH Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang yang merupakan Presiden Klub Fadlon FC kepada awak media mengatakan, terimakasih kepada Mapel aceh atas support dan dukungannya kepada Fadlon FC. Semoga Ini menjadi penyemangat bagi para pemain Fadlon FC dan para pemain muda untuk mengembangkan bakat nya dalam olah raga sepak bola.

Chaidir Azhar  Ketua Mapel Aceh juga mengatakan bahwa  kegiatan olahraga sepak bola kaki ini merupakan salah satu olahraga mendunia yang Sangat banyak penggemarnya dari semua kalangan. Maka dengan itu kami selaku para pecinta sepakbola kaki memberikan dukungan dan support terhadap Fadlon FC, karena Presiden Klub Fadlon FC Merupakan Dewan Penasehat MAPEL Aceh . . Ujarnya.

Kami berharap  Semoga Para pemain memberikan yang terbaik, menang kalah itu biasa didalam sebuah pertandingan . Yang penting para pemain fadlon FC menjunjung tinggi sportifitas. Tutupnya.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner