Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Terima Sosialisasi Perumahan KPR BTN

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo bersama anggota, menerima Sosialisasi Perumahan KPR BTN dari PT. Kurnia Bahtera Arabia, yang kerja sama dengan penyaluran KPR TNI AD. Acara yang dilaksanakan di garasi Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (12/09/2022)

Acara ini, sengaja digelar guna memberikan sosialisasi kepada prajurit di lingkungan Kodim 0117/Aceh Tamiang, tentang bagaimana mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam pengambilan KPR.

Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang saat membuka acara mengatakan “peluang yang bagus bagi yang belum mempunyai rumah hunian, Untuk menunjang masa depan, akan lebih banyak kebutuhan seperti biaya kuliah anak dan lainnya.

“Silahkan kalau yang Mau mengambil, lebih terangnya yang sudah mempunyai, bisa di jadikan investasi masa depan," tuturnya.

Tujuan Sosialisasi ini, agar tata cara sistem pembelian rumah KPR dapat dipahami dan dimengerti oleh para Prajurit TNI dan PNS TNI di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, bagi yang berkeinginan untuk membeli rumah dengan cara kredit langsung mendatangi PT. Kurnia Bahtera Arabia," ucap Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang

Dalam acara Sosialisasi tersebut di hadiri oleh Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo, Tim dari PT. Kurnia Bahtera Arabia, perwira jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, anggota dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner