Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar upacara bendera mingguan. Upacara pengibaran bendera merah putih yang rutin dilaksanakan setiap hari senin berlangsung di Lapangan Apel Parikesit Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (19/09/2022).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin langsung jalannya upacara dengan diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang. Sementara itu untuk pejabat Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Inf P. Harahap Danramil 04/Bendahara.

Dalam kesempatan itu Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., menyampaikan penekanan kepada jajaran Babinsa dan Staf Saat pimpin Upacara Mingguan.

Dalam arahannya, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., menekankan kepada seluruh Babinsa, untuk meningkatkan pembinaan di Desa binaannya serta aparatur Desa sebagai pemangku Pemerintahan Kampung selalu menghimbau masyarakatnya untuk berkerja sama.

Lebih lanjut Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si.,  juga mengajak seluruh Prajurit untuk menghindari atau meminimalisir bentuk pelanggaran sekecil apapun. Setiap permasalahan yang mungkin timbul baik itu dengan masyarakat, TNI dengan Polri, maupun dengan instansi terkait hendaknya bisa diselesaikan dan dikomunikasikan dengan sebaik baik dan humanis,"

ujarnya.

Senergitas TNI bersama komponen Bangsa lainnya harus kita jaga dan itu menjadi hal mutlak bagi kita, kata Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., diakhir perkataannya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner