Danposramil Banda Mulia Bersama Forkopimcam Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Banda Mulia

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Danposramil Banda Mulia Peltu Y Sinabang bersama Forkopimcam menghadiri lokakarya mini lintas sektoral triwulan III Puskesmas Banda Mulia bertempat di Gedung Aula Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh tamiang. Rabu (28/09/2022).
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Banda Mulia Rusni Devi Ariyanti M,S.STP,MM., Sekcam Banda Mulia Edi Sohpian,SKM,MPH. Danposramil Banda Mulia Peltu Y Sinabang, Kapolpos Banda Mulia Aiptu Erizal, Kapus Banda Mulia Mulidar, SKM,MKM., Ketua MPU Banda Mulia Zulkarnaini, PLKB Banda Mulia Syarul, Ka Mukim sekecamatan Banda Mulia, Ibu Ketua PKK, Para Datok Sekecamatan Banda Mulia dan Kader Kesehatan sekecamatan Banda Mulia.
Pada kesempatan pertemuan Linsek ini Danposramil Banda Mulia Peltu Y Sinabang, dalam sambutanya menyampaikan bahwa, kami berikan apresiasi yang baik dan setingginya kepada Puskesmas Banda Mulia yang telah melaksanakan pertemuan rutin tiap Triwulanan ini, dan kami dari pihak Posramil bersama unsur Forkopimcam apresiasi atas pencapain kerja Puskesmas Banda Mulia periode 2022 tentang Penyakit Diabetes, Stunting, hipertensi, TB dan jantung," ujarnya.
Lebih lanjut Peltu Y Sinabang menyampaikan bahwa, kegiatan ini untuk menyelesaikan permasalahan khususnya di bidang kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Banda Mulia, serta untuk mencari solusi terbaik dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Banda Mulia maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan. Kami berharap kerja sama dari masing-masing instansi baik itu Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kepala Desa untuk selalu bersinergi dalam mendukung program dan mensukseskannya," pungkasnya.
PENULIS: Pendim0117atam.
Komentar

 
banner