Kodim 0117/Aceh Tamiang Ramaikan Acara Car Free Day Kabupaten Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo beserta anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang ikut meramaikan Car Free Day yang bertajuk ”Sehat Bersama Ukir Sejarah Baru"yang dipusatkan di Kota Kuala Simpang Jl Cut Nya Dhen, Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (18/09/2022).

Car Free Day yang digelar oleh Polres Aceh Tamiang ini, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Aceh Tamiang untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan Car Free Day juga diisi dengan acara senam bersama, live musik dan penampilan berapa anak sekola di kabupaten Aceh Tamiang

Kodim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo saat ditemui oleh penerangan kodim 0117/Aceh Tamiang di selah kegiatan menyampaikan, sangat mendukung dengan adanya kegiatan Car Free Day yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Tamiang pada hari ini, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -76.

“Dengan adanya kegiatan Car free Day pada pagi ini, kita dapat memberikan kesempatan bagi orang-orang yang setiap harinya penuh dengan kesibukan, sehingga dapat berolah raga bersama,” ujar Mayor Inf Irfan Adi Wibowo

Lebih lanjut Lanjut Mayor Inf Irfan Adi Wibowo menambahkan, selain mereka dapat berolah raga bersama, Car Free Day ini juga dapat dijadikan sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Forkopimda dengan masyarakat.

"Bersamaan dengan momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -76  yang kita selenggarakan secara bersama-sama ini, harapannya agar tumbuh sinergitas yang lebih baik lagi, antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk selalu kompak dan solid dalam memberikan jaminan keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner