Kodim 0117/Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Vacum Cleaner Dari Danrem 011/Lilawangsa Di Sejumlah Masjid Di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kodim 0117/Aceh Tamiang melalui Koramil Jajaran melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial. Kali ini sasarannya ada sejumlah mesjid yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang seperti malam ini Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo secara simbolis menyalurkan bantuan Vacum Cleaner dari Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana kepada BKM Masjid Syuhada, kegiatan tersebut juga di hadiri Bupati Aceh Tamiang H. Mursil S.H,Mkn.

Pelaksanaan penyerahan Vacum Cleaner di Koramil 02/Krb berketepatan acara TABLIGH AKBAR yang di isi penceramah Gus Ahmad Kholil Ash-Shidiq di halaman Masjid Syuhada Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (18/09/2022) malam.

Di tempat yang terpisah Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., kepada Penerangan Kodim 0117/Atam menyampaikan, bantuan sosial ini adalah berupa Vacum Cleaner dari Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana kepada sejumlah masjid yang ada di kabupaten Aceh Tamiang melalu Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang," ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan Vacum Cleaner ini bisa bermanfaat bagi masjid yang menerima bantuan di kabupaten Aceh Tamiang," harapnya

Dan bantuan ini menurut Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., lagi adalah wujud kepedulian TNI terhadap tempat-tempat ibadah. " Inilah wujud nyata kepedulian kita TNI, khususnya yang ada di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang umumnya di Korem 011/Lilawangsa," ungkap perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.

Salah satu perwakilan Bkm Masjid Syuhada Abdula menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana dan Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., atas bantuan yang diberikannya kepada masjid syuhada dan umumnya beberapa masjid yang ada di kabupaten Aceh Tamiang," tutur Abdula.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner