Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru Dan Korp Raport Serah Terima Jabatan Perwira

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Memimpin langsung Tradisi Penerimaan warga baru dan Korp Raport serah terima jabatan Perwira Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (05/08/2022) pagi.

Tampak hadir Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Plh Kasdim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Perwakilan Bintara dan Tamtama Kodim 0117/Atam dan Para Pengurus KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Mengatakan Kita ketahui bersama bahwa mutasi jabatan di dalam lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa sebagai dinamika organisasi untuk mewujudkan pembinaan satuan dan personel untuk terwujudnya TOUR OF DUTY AND TOUR OF AREA, dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang", ujarnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Berharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan yang Variatif akan meningkatkan wawasan berfikir, meningkatkan wawasan pengetahuan dan kualitas ketrampilan, serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan management, memiliki wawasan-wawasan seperti itu, sangat diperlukan untuk menghadapi beban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang akan diemban, dan juga pada jabatan-jabatan yang akan datang, yang tentu tidak akan lebih mudah atau lebih ringan dari sebelumnya," ungkapnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Berpesan kepada para Danramil jajaran dan Perwira staf sesuaikan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan yang diembannya agar dapar menjalankan pembinaan Teritorial dalam rangka melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dari komando atas, terutama terkait hal-hal yang strategis baik yang menyangkut masalah nasional maupun Internasional dalam rangkan mendukung tugas pokok TNI AD,"

pungkasnya.

Pada kesempatan ini saya juga ingin menekankan bahwa penempatan tugas jabatan itu adalah amanah, dengan begitu, apapun yang saudara lakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut, akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu  *LAKUKAN YANG TERBAIK, DENGAN BERANI, TULUS, IKHLAS DAN TETAP SEMANGAT*," tambahannya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner