Komsos Dengan Warga Binaan, Koptu Aan.H Himbau Masyarakat Waspada Banjir Saat Musim Penghujan Seperti Sekarang Ini

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 02/Karang Baru Koptu Aan.H melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Binaanya di Desa Bandar Mahligai, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (01/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut Koptu Aan.H mengatakan kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Aan. H juga menghimbau kepada masyarakat desa untuk tetap waspada dikarenakan sudah memasuki musim penghujan, waspada akan terjadi nya banjir, angin puting beliung, dan longsor.

“Saya harapkan, jika terjadi bencana banjir dan tanah longsor diwilayah kita ini agar warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparat terkait seperti BPBD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Datuk Penghulu dan aparatur Desa,” ungkapnya.

Koptu Aan. H mengharapkan kerjasama dari warga untuk memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada di wilayah ini, terlebih bencana," tendasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner