Tugas Adalah Kehormatan, Pesan Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Saat Jam Komandan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim ( Dandim ) 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., yang di Wakilkan Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri indarjo memberikan wejangan melalui Jam Komandan kepada personel dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang selepas pelaksanaan upacara bendera, bertempat di garasi Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (12/09/2022) pagi.

Dalam arahannya, Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Yang di sampaikan Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan bahwa forum ini merupakan upaya dirinya sebagai unsur pimpinan dalam pembinaan terhadap prajuritnya melalui komunikasi serta penyamaan visi dan misi satuan.

Apresiasipun disampaikan dirinya atas dedikasi, loyalitas serta pencapaian kinerja seluruh personel Kodim 0117/Aceh Tamiang, sehingga penilaian Komando Atas terhadap pelaksanaan tugas mendapatkan penilaian yang sangat baik, “ucapnya.

Menurutnya, tantangan tugas kedepan tentu akan semakin kompleks, hal tersebut menuntut tanggung jawab serta peningkatan profesionalisme kita sebagai satuan teritorial, demi kesuksesan kedepan,“ jelasnya.

Lebih lanjut, Plh Kasdim menambahkan bagi seluruh personel Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk semakin meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap setiap perkembangan situasi dan kondisi lingkungan, sehingga keberadaan kita bisa memberikan warna positif serta manfaat demi keamanan, kenyamanan serta kesejahteraan masyarakat.

Tetap semangat, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada sang pencipta, jaga keluarga, jaga kebersihan pangkalan/rumah, pelihara kekompakan kita sebagi anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang dan selalu atasi kesulitan rakyat di sekitar kita dan selalu tanamkan dalam diri bahwa tugas adalah kehormatan serta ladang ibadah," ungkapnya.


Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo menambahkan Jaga terus kekompakan dalam tugas, perhatikan selalu faktor keamanan serta pelihara kesehatan dengan selalu menerapkan pola hidup sehat. Yakinlah bahwa ketulusan dan keikhlasan kita akan menjadi kunci dalam kesuksesan pengabdian terbaik kita kepada satuan, masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner