Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Komsos Bersama Perangkat Desa

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Di tengah perjalanan TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang. dalam setiap kegiatan program TMMD Reguler 115 Lettu Inf Faisal Hadi Kordinator lapangan terus melakukan koordinasi dengan perangkat Desa.

Program TMMD sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Hal ini yang dilakukan Lettu Inf Faisal Hadi Kordinator lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang melakukan komunikas sosial bersama Perangkat Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (18/20/2022).

Dalam program ini koordinasi dengan perangkat desa sangat penting untuk menunjang program TMMD ini kami sehingga perlu melakukan Komsos, kali ini saya menyempatkan untuk berbincang bersama dengan Datuk Penghulu dan perangkat Desa Selamat," ujarnya.

Tak hanya dengan perangkat Desa anggota Satgas TMMD juga melakukan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat lainnya. Dalam Komsos tersebut, para anggota TNI juga memberi masukan kepada perangkat Desa Selamat untuk program memajukan desa dan masyarakat.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner