Anggota Satgas TMMD Reguler Ke- 115 Bersama Warga Gotong Royong Timbun Lapangan Volley

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Personil Satgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama dengan warga masyarakat Dusun Pakel bahu-membahu mengangkat Timbunan tanah untuk timbunan Lapangan Volley yang sebelumnya masih tahap pembersih lahan. Dalam kegiatan itu di bawah kendali Sertu Tri anggota satgas TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang. Sabtu (29/10/2022).

Sertu Tri menuturkan, “Tanah yang kami angkat ini terlebih dahulu kami cangkul dan sekop kemudian dimasukan kedalam angklung dan karung kemudian kami timbun di Lapangan Volley," ujarnya. 

Dalam pembangunan tambahan sarana olah raga pada sasaran Fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang, Anggota Satgas bersama warga sekitar bersama-sama melakukan gotong royong pada penimbunan lapangan Volley.

Pembangunan Lapangan Volley diprogram TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang merupakan salah satu kontak sabagai ajang komunikasi sosial antara aparat TNI bersama warga dalam menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan yang harmonis dengan warga.

Sertu Tri selaku yang tertua yang berada dilokasi menyampaikan, kita Satgas TMMD bersama warga setempat, ini merupakan masih tahap penimbunan, ungkap Sertu Tri Joko.

“Warga Dusun Pakel khususnya para pemuda dan warga setempat berantusias dan bersemangat dalam pembangunan lapangan Volley ini, kita berjibaku dengan bergotong royong tuntaskan tahap penimbunan," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner