Berkat Semangat Gotong-royong, Satgas TMMD Ke-115 Kebut Pembangunan Talud Parit Air Jembatan.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Giat gotong royong bahu-membahu ditunjukkan oleh prajurit TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-115 wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Mereka saling bersemangat membuat talut parit air untuk jembatan di Dusun Lama Desa Selamat, kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (30/10/2022) 

Berdasarkan pengamatan di lapangan, bersama prajurit TNI dan masyarakat berjibaku tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik pembuatan talud parit air jembatan tersebut.

Buktinya, sejak dimulainya pembangunan TMMD reguler ke - 115 hingga ini pelaksanaan, masyarakat dengan semangatnya membantu satgas, tampak membuat talut parit air untuk jembatan.

Dikatakan Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., jika satgas dibantu masyarakat mulai melanjutkan pengerjaan dengan membuat talut air parit jembatan

"Saya minta semua Satgas semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini, karena apa yang kita lakukan semuanya disini demi rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik," ujar Dansatgas.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner