Bersama Warga, Satgas TMMD Reguler Ke-115 Gali Lubang Pondasi Talud Jembatan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pembangunan talud dan penggalian lubang pondasi untuk jembatan beton pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (13/10/2022).

Dansatgas TMMD Reguler ke-115 Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan pembuatan talud dan lubang pondasi bersama warga dimulai dengan melakukan penggalian tanah di area yang sudah ditentukan antara jembatan. Setelah digali lubang selanjutnya dilakukan pengecoran.

Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Dansatgas TMMD Reguler ke-115 berharap program TMMD Reguler Ke-115 ini dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, sehingga dibutuhkan kerjasama dan kekompakan antara masyarakat dengan Satgas TMMD," ujarnya.

Diharapkan dengan kekompakan pembangunan talud dapat berjalan lancar dengan hasil yang maksimal, pungkas Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner