Bupati Dan Dansatgas TMMD Tinjau Pelaksana TMMD Reguler Ke-115 di Desa Selamat

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn., di dampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 tahun anggaran 2022 di Desa Selamat Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (12/10/2022).

Dalam peninjauan ini, Bupati Aceh Tamiang didampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang, Kapolres, Wakil anggota DPR dan unsur lainnya Peninjauan dilakukan guna memastikan pembangunan infrastruktur dan suprastruktur berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu.

Semoga target yang sudah disepakati untuk TMMD Reguler Ke-115, semua proyek bisa selesai. Kegotong-royongan TNI, Polri, masyarakat, dan pemuda sangat bagus jadi bisa turut membantu dalam pengerjaan sesuai dengan target,” ujarnya.

Sementara Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan, sampai saat ini proses pengerjaan di hari kedua ini sedang berjalan. Semoga pengerjaan semua berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu," ungkapnya.

Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat hususnya masyarakat Desa Selamat ini," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner