Dandim 0117/Aceh Tamiang Tinjau Pembangunan Jembatan TMMD Reguler ke- 115

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., tinjau pembangunan jembatan program TMMD Reguler ke- 115 TA 2022, Rabu (12/10/22) di Kampung Selamat Kecamatan Terengulun Kabupaten Aceh Tamiang. 

Disela-sela peninjauan, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menyampaikan agar memaksimalkan kegiatan pembuatan karena kondisi cuaca tidak menentu seperti saat ini dikhawatirkan tidak selesai tepat waktu," ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan peninjauan ini untuk memastikan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua dusun tersebut berjalan dengan baik. Sekaligus untuk menyemangati prajurit Satgas TMMD Reguler ke- 115 dalam mengabdi kepada rakyat melalui TMMD Reguler ke- 115.

"Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat. Kita juga kobarkan semangat kepada  prajurit,” Pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner