Dandim 0117/Aceh Tamiang Tutup Liga Volley Piala Dandim Cup I

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menyerahkan hadiah kepada pemenang Bola Volley Piala Dandim Cup I dalam rangka HUT ke-77 TNI, Rabu (12/10/22) sore.

Penyerahan hadiah tersebut bertempat di Gedung Sport Center Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam pertandingan final bola volley tersebut mempertemukan tim Bank Aceh versus Manyak Payed yang memperebutkan juara 1 dan 2. 

Sebelumnya, dalam pantauan Media Center Kodim 0117/Aceh Tamiang, jalannya pertandingan perebutan juara tersebut berlangsung sengit dan penuh sportivitas, karena adanya dukungan suporter dari tim masing-masing.

Akhir dari pertandingan tersebut keluar sebagai juara yang diraih oleh Bank Aceh dengan perolehan hasil akhir dengan skor  3 - 1. untuk juara 1 dimenangkan oleh Bank Aceh dan juara ke 2 Manyak Payed.

Di tempat yang sama Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi mengikuti sekaligus menyukseskan turnamen ini.

"Kita tunjukkan saatnya Kabupaten Aceh Tamiang ini untuk maju dan berkembang kembali. Kami harap even-even seperti pertandingan yang bersifat positif ini akan dilanjutkan secara bertahap, sehingga mengangkat kearifan budaya lokal masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang," ujar Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.

Sekali lagi,kami mengucapkan terima kasih selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Tamiang Mursil SH. MK,n., Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, Sik., Kajari Kab Aceh Tamiang di wakilkan personil Staf Intel M. Akmal SH., Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST.,. Danyonif RK 111/KB  diwakilkan oleh Wadanyon Mayor Inf. Andika Eka Prasetya Susilo S.I.P., Kepala BNN Kab Aceh Tamiang diwakilkan oleh Kasi  P2M (Pencegahan dan Pem berdayaan Masyarakat) Wan Ahmadsyah Maulana SH., Kepala Bank Aceh Cabang Kuala Simpang Muhamad,  Dansub Denpom 1-6 IM Kapten CPM Ahmadi, Ketuab KNPI Kab Aceh Tamiang Arief Wildan, Ketua PBVSI Kab Aceh Tamiang di wakilkan oleh Padlon SH., Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Ketua panitia Open turnamen Volley Ball piala Dandim yaitu Danramil 03/SRWKapten Inf M Rizal, Kadisbudpora Kab Aceh Tamiang Drs Muslizar,  Para SKPK jajaran Pemda Kab Aceh Tamiang, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Kodim 0117/Aceh Tamiang, Para Personil Perwakilan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Para Manager Tim dan  Pemain yang mengikuti pertandingan dan Warga/Masyarakat Sporter dan penonton pertandingan Dandim Cup.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner