DanSatgas TMMD Reguler Ke-115 Cek Kesiapan Poskotis

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 Ta. 2022 di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh terhitung hari ini, Jumat (14/10/2022) memasuki hari ke-4.

Kedatangan Dansatgas TMMD Reguler ke-115 Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., ini untuk melihat secara langsung persiapan Satgas selama pelaksanaan TMMD dilaksanakan. Baik itu, presentase semua sasaran," ujarnya.

Dalam dialog dengan personel Satgas, Dan Satgas TMMD Reguler Ke-115 Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., memberikan saran dan masukan kepada anggota satgas TMMD.

"Saya senang dan cukup puas dengan hasil kerja Satgas selama empat hari pelaksanaan TMMD ini. Tapi Jangan merasa cepat puas terus tingkatkan supaya kerja kita tidak sia sia semoga semua pekerjaan akan selesai tepat waktu. Setelah saya meninjau sasaran hari ini hasilnya sangat memuaskan," kata Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.,

Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., langsung melihat sketsa atau tabel presentase sasaran TMMD Reguler Ke-115 selama 4 hari ini, masih baik-baik saja. Tidak ada kendala dari Satgas yang begitu berarti. "Alhamdulillah, selama empat hari ini baik-baik saja," ujarnya.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner