Demi Aktifitas Masyarakat Lancar Satgas TMMD Reguler ke- 115 Kebut Pembangunan Jembatan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Tidak terasa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 115 Kodim 0117/Aceh Tamiang terus bergulir dengan suka cita dan rasa kebersamaan yang tinggi.

Semangat gotong royong tanpa di sadari telah membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan dan kian terasa beberapa pekerjaan hampir rampung pengerjaannya.

Seperti halnya Jembatan Dua penghubung di Dusun Lama Desa Selamat, kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang yang sudah hampir selesai pengerjaannya. Minggu (30/10/2022).

Sertu Arif Murdani personel satgas yang ikut bekerja disasaran menyampaikan pembangunan sudah sampai pada pemasangan besi cor Pelat Injak jembatan dua setelah ini akan diadakan pengecoran, dan ini tidak luput dari kerja keras personel satgas TMMD Reguler ke- 115 beserta masyarakat,” ujarnya.

Dansatgas TMMD ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menambahkan jembatan merupakan sarana vital bagi aktifitas masyarakat makanya kami dari pihak satgas mengejar target agar cepat mempermudah aktifitas warga desa setempat," ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner