Demi Capai Target, Satgas TMMD Reguler ke-115 Tak Kenal Lelah Bekerja Siang Malam

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Tak kenal waktu. Satgas TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang terus bekerja untuk Mensukseskan program TMMD Reguler ke-115 ini. Malam hari pun Satgas terus bekerja. 

Seperti yang dilakukan pada sabtu malam Di lokasi TMMD di Dusun Alur Mentawak Desa semadam, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (30/10/2022)

Ya Anggota tetap Bekerja dan mendampingi Alat Berat Yang Sedang Bekerja dilokasi meski Sampai malam, '' ujar Perwira koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-115 Lettu Inf Faisal Hadi.

Dia mengatakan, dalam TMMD kali ini, di Dusun Alur Mentawak Mengerjakan pembukaan jalan sepanjang 3,750 meter ke Dusun Arum Sari Harus Selesai Dalam waktu dekat. 

Karena itu, walaupun Sampai malam, Satgas tak kenal lelah Mendampingi Alat Berat Untuk Bekerja  agar nantinya sesuai dengan harapan," tambahan Lettu Inf Faisal Hadi.

Para Satgas itu, lanjut Lettu Inf Faisal Hadi, dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab melaksanakan tugasnya sebaik mungkin, ''Ini demi warga Dusun Alur Mentawak Agar Bisa Cepat Menikmati Akses jalan dari TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner