Di Sela Sela Kesibukan Satgas TMMD ke-115, Luangkan Waktu Ajari Anak-Anak Mengaji

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pentingnya bekal ilmu Agama yang merupakan tiang dasar pendidikan akhlak seorang anak dalam kehidupan sehari-hari. Mengingat Selesai seharian bekerja, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang masih luangkan waktunya untuk ajari anak-anak Desa setempat  mengaji. 

Kegiatan belajar mengaji yang tampak dilakukan Serda Sudarto Anggota Satgas TMMD 115 Kodim 0117/Atam bersama anak-anak TPA Mushola Al-Fallah di Dusun Lama Desa Selamat, kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (26/10/2022)

Dan Satgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. sangat mengapresiasi kegiatan positif Personilnya yang bermanfaat bagi generasi generasi muda.

“Selaku pimpinan, saya sangat bangga, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang berdampak positif serta bermanfaat bagi anak-anak di Desa Selamat, tentunya dengan mengajarkan mengaji maka akan menjadi suatu wadah pembelajaran dalam menambah pengetahuan tentang ilmu agama,” ucapnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. menambahkan, ”kesibukan TMMD yang di jalani tidak menyurutkan semangat para Anggota untuk memberikan tambahan ilmu Agama bagi para generasi muda, ini menunjukan bahwa motivasi kita untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Rakyat tak akan pernah surut” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner