Kerjasama Kunci Sukses, Satgas TMMD Bersama Warga Ambil Air Untuk Pengecoran Plat Injak jembatan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Satgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama warga melaksanakan pengecoran Pelat Injak jembatan penghubung Dusun Pakel dan Dusun Lama di Desa selamat, kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (28/10/22) pagi. 

Satgas TMMD bersama warga bahu membahu mengambil air dari Alur di bawah jembatan yang mau di cor dengan menggunakan ember dengan cara estafet yang kemudian di tuang keadonan cor plat injakan jembatan.

Selama kegiatan pengecoran tersebut, prajurit TNI bersama warga Dusun Pakel bergotong royong untuk mempercepat proses pengecoran, sehingga jembatan tersebut dapat segera digunakan warga setempat.

Letda Jahardi Selaku pelaksana Harian mengatakan, " Kegiatan ini sebagai salah satu bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa TNI dan masyarakat berbaur dengan cara berkerjasama satu sama lain dalam mensukseskan TMMD Reguler Ke- 115 untuk membangun jembatan beton penghubung Dusun Pakel dengan Dusun Lama," tandasnya...

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner