Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Tournament Golf Piala Danrem 011/Lilawangsa

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar Tournament Golf Piala Danrem 011/Lilawangsa Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 bertempat di Rencong Golf Club Pertamina EP Rantau Desa Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang Minggu (16/10/2022).

Kata sambutan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana mengatakan tujuan di selenggarakan turnamen golf ini untuk menjalin persahabatan golfer - golfer di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan dalam rangka menguatkan kembali olahraga golf sekaligus memeriahkan HUT TNI ke-77.

Selama ini golf jarang sekali di adakan turnamen turnamen seperti ini. Sehingga pada kesempatan ini Kodim 0117/Aceh Tamiang menyelenggarakan turnamen golf untuk menghidupkan golfer - golfer yang sudah terpendam dan tidak pernah ada turnamen," ujarnya.

Lanjutnya kegiatan turnamen golf Kodim 0117/Aceh Tamiang di selenggarakan antar instansi dan seluruh lapisan masyarakat, terutama antara golfer - golfer di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Danrem berharap kedepan kebersamaan golfer semuanya bisa selalu terjalin, dengan terjalin kebersamaan maka akan terpupuk kerjasama, karena secara tidak langsung dengan kita berkumpul di arena seperti ini akan ada komunikasi. 

Dengan komunikasi yang baik akan terjalin kerja sama, sehingga didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, apabila ada hal-hal yang perlu semacam birokrasi mungkin lebih mudah dan dengan mudah kita bisa menjalin persahabatan,” pungkasnya. 

Mengakhiri sambutan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia acara dan sponsor serta golfer yang telah mengikuti kegiatan Tournamen Golf Piala Danrem 011/Lilawangsa Dalam Rangka HUT TNI Ke 77," tambahnya.

Kolonel Inf Bayu Permana melaksanakan pemukulan bola golf pertama dan dilanjutkan menuju titik Hold berikutnya beserta para peserta golfer lainya. hadir di antaranya Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH.M.Kn., Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, S.T., Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si., Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kapolsek Rantau AKP Sumastiono, SH., Dirut PTPN I Langsa Ahmad Gusmar Harahap, Field Manager PT. Pertamina Rantau Des Preddy Akbar, Ka. Pengadilan Lhokseumawe Cut Ramadhan,  Asistent Manager RAM PT. Pertamina Rantau Duto Nuswantoko, Danyonif RK 111/KB diwakili oleh Dankisus Yonif RK 111/KB Lettu Inf Yuda Setia Putranto, S.Tr (Han)., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Para Pegolf dari Kab. Aceh Tamiang, Pemko Langsa, Pemko Lhokseumawe dan Sumatera Utara.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner