Kodim 0117/Atam Melaksanakan Paparan Rencana Pelaksanaan TMMD Ke-115 T.A 2022

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Zoom Meeting Kasdam IM Brigjend Brigjen TNI Hadi Basuki, S. Sos, M.M, M.Tr berlokasi di Puskodal Kodam IM di Banda Aceh dengan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.,terkait rencana pelaksanaan TMMD 115, serta beberapa Kodim yang juga melaksanakan TMMD di wilayah korem 011/LIlawangsa dan Korem 012/Teuku Umar yang ada di Provinsi Aceh. Kegiatan berlangsung di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (07/10/2022).

Dandim 0117/Aceh Tamiang memimpin kegiatan zoom meeting di Aula Kodim 0117/Atam, yang diikuti oleh Pasiter Dim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi, Pasi Ops Dim 0117/Atam Kapten Kav P. Ilham Siregar, Pasi Log Dim 0117/Atam kapten Inf Rudi Andoko, dan 3 Wartawan perwakilan dari Media Elektronik, Cetak, dan Online

Pada rapat zoom meting TMMD 115 Kasdam IM Bapak Brigjend Brigjen TNI Hadi Basuki, S. Sos, M.M, M.Tr dalam arahannya mengatakan, tertib administrasi pelaksanaan swakelola, dengan output kegiatan untuk masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan baik,"terangnya.

"Diharapkan seluruh kegiatan dapat disinergikan dan melakukan komunikasi dengan Pemerintah Daerah.

"Untuk Lomba Karya Jurnalistik, bertujuan memperbesar kegiatan TMMD dan diketahui secara luas oleh Masyarakat,

"Adapun Kategori lomba Jurnalistik, untuk Satgas TMMD berupa media cetak, elektronik dan Online Dengan sasaran kegiatan TMMD.

"Peserta Kategori Wartawan berupa Media elektronik, cetak dan online," tegas Kasdam IM.

Dilanjutkan dengan paparan Dandim 0117/Aceh Tamiang

Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., dalam paparannya menyampaikan, untuk rencana kegiatan TMMD akan dilaksanakan pembangunan fisik berupa perkerasan jalan sepanjang 3.750 M X Lebar 6 M di Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda dengan membuka akses menuju Kampung Alur Mentawak, dan pembangunan Jembatan sebanyak dua unit dengan panjang 5 M X Tinggi 4 M berlokasi di Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun, dengan kondisi awal jembatan rusak berat,"ungkap nya.

"Sasaran lain yaitu, pembuatan sasaran tambahan fisik pembuatan lapangan Voli dan pengecatan 2 Unit Musholla sedangkan sasaran non fisik penyuluhan Stunting, Pos Bindu, Pertanian, Wawasan Kebangsaan, Hukum, dan Narkoba

"Pembukaan TMMD direncanakan 11 Oktober 2022 berlokasi dilapangan Sepak Bola Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun dan lama kegiatan TMMD direncanakan selama 30 hari. Dengan Anggaran yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah Aceh Tamiang sebesar Rp. 1,5 milyar dan anggaran dari Mabes TNI sebesar Rp. 475.500.000,-"tegas Dandim 0117/Aceh Tamiang.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner