Kordinator Lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-115, Melaksanakan Briefing Kepada Satgas TMMD sebelum pekerjaan dimulai.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pasi Ter sebagai Kordinator Lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-115, Lettu Inf Faisal Hadi melaksanakan briefing sebelum pekerjaan dimulai. Bertempat di Posko TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang, Jumat (14/10/2022).

“Fungsi dan manfaat briefing” sebuah tim kerja akan dapat mencapai tujuannya dengan cepat dan efektif manakala semua orang yang terlibat didalamnya memiliki sebuah persepsi yang sama akan visi, misi dan tujuan. Sehingga kemudian apapun yang terjadi dalam prosesnya pencapaian tujuan, akan dilalui dengan tetap berpegang erat pada nilai-nilai yang telah tertanam.

Lettu Inf Faisal Hadi sebagai Kordinator Lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-115, mengatakan, ” briefing ini bertujuan untuk memberikan pengarahan tentang kinerja tim supaya tetap satu visi dan misi tercapainya TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang di Desa Selamat ini tercapai.

Lebih lanjut Lettu Inf Faisal Hadi Selaku Perwira Koordinator lapangan TMMD Reguler Ke-115 Menambahkan dengan membudayakan briefing sebelum mulai aktivitas kerja tim. Sebuah berbrifing sedianya bisa dilakukan kapanpun saat di butuhkan, sebagai salah satu cara menanamkan nilai-nilai dalam pelaksanaan berkerja samanya dalam Sebuah Tim, dengan adanya briefing kegiatan TMMD Reguler Ke-115 di Desa Selamat Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh berjalan dengan lancar aman dan kondusif," tendasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner