Lanjutan Turnamen Dandim Cup I Bola Volly Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI ke-77, Tim Tunas Muda Karang Baru Lolos ke Babak Semifinal

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Tunas Muda Kecamatan Karang Baru melangkah ke semifinal pada open turnamen bola volley memperebutkan piala Dandim 0117/Aceh Tamiang Tahun 2022 setelah mengalahkan Tim Tenggulun dengan skor 3-2 (25-18, 25-19, 22-25, 25-16 dan 15-13).

Kemenangan ini diraih tim Tunas Muda Karang Baru costum merah merah atas Tim Tenggulun Biru Tua berlangsung seru di Tamiang Sport Center (TSC), Kecamatan Karang Baru.

Dengan kemenangan ini, tim bola voli binaan Joko Irawan dan Edi Bot melaju ke semifinal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke 77 Tahun 2022 dan akan berhadapan dengan Tim Volly Bank Aceh Kuala Simpang. 

"Alhamdulillah perjuangan keras tim membuahkan hasil, dan kita berhak melaju ke semifinal," kata Manejer Tim Tunas Muda Karang Baru Joko Irawan, SH, kepada penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Sabtu (08/10/22) sore.

Joko Irawan yang ikut mendampingi tim selama pertandingan berlangsung mengaku puas dengan penampilan timnya.

Dia pun berharap tim bola volly Tunas Muda Karang Baru kembali menampilkan performa terbaik saat berlaga di babak semifnal nanti.

"Kita perkirakan pada laga nanti akan berlangsung sengit karena menghadapi tim tangguh yang diperkuat pemain dari Banda Aceh tapi kita optimis bahwa anak-anak Tunas Muda yang diperkuat pemain dari Surabaya, Aceh Utara dan Lokal bisa bermain baik untuk menang," tutup Joko Irawan..

Hal senada juga dikatakan Edi Bot Asisten Manejer Tim Tunas Muda Karang Baru menyambut positif pergelaran turnamen bola volley yang diinisiasi oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang.

Dia juga berharap semoga turnamen seperti ini dapat terus ditingkatkan untuk mengakomodir bakat generasi muda di bidang olah raga bola volley.

Besok Minggu 9 Oktober 2022 akan bertanding antara Tim Yonif 111/KB A VC Vs Bank Aceh VC dan Tim Sekerak VC Vs Muspika Rantau VC.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner