Pastikan Proyek Maksimal, Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD Reguler ke -115 Kodim 0117/Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (ITJENAD) kunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 115 Ta. 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (21/10/2022).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang selaku Satgas TMMD Reguler ke-115 Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim Wasev ke Posko TMMD Reguler ke 115 tahun 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang. Dia juga mengharapkan dukungan dari pihak terkait, agar pelaksanaan itu berjalan sesuai dengan harapan.

"Jika dalam melaksanakan TMMD masih banyak kekurangan, mohon izin kepada Katim Wasev untuk mengevaluasi dan mengarahkan kami agar pencapaian hasil TMMD Reguler ke-115 tahun 2022 lebih maksimal," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Kolonel Kav Husnizon, S.I.P., juga mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah menyiapkan tempat dan memberikan waktu untuk pihaknya mengevaluasi kegiatan.

"Maksud dan tujuan kedatangan kami ke Posko dan lokasi TMMD untuk mengecek dan mengevaluasi sejauh mana progres pelaksanaan kegiatan. Harapan kami pelaksanaan TMMD ini hasilnya maksimal sesuai harapan komando atas," ujar Kolonel Kav Husnizon, S.I.P.

Sumber anggaran yang digunakan untuk TMMD ini selain dari TNI juga dari Pemerintah Daerah, yang digabung menjadi satu paket pelaksanaan kegiatan. Pihaknya berharap penggunaan anggaran dan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan Rencana Anggaran Pembangunan (RAP) yang sudah dibuat.

"Kami dari Tim Wasev akan membantu, memperbaiki dan mengarahkan dengan harapan pencapaian kegiatan maksimal," ucapnya.

Hari ini lanjutnya, kita akan mengecek baik data maupun lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang, dengan harapan selama pelaksanaan kegiatan TMMD tidak ada kendala dan hambatan baik dari cuaca, medan maupun hambatan lainnya.

TMMD ini merupakan program kerja TNI AD yang harus dilaksanakan dengan baik yang diikut sertakan unsur lainnya, seperti Pemerintah Daerah, Polri dan masyarakat.

"Kita berharap ke depan ada anggaran yang lebih besar untuk kegiatan TMMD agar sasaran pembangunan lebih banyak dan hasilnya maksimal untuk membantu peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Ketua Tim Wasev Kolonel Kav Husnizon, S.I.P.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner