Pekerjaan Pengecoran Lantai Jembatan Beton Selesai dikerjakan Satgas TMMD Reguler Ke-115

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Lantai jembatatan beton yang ada Desa Selamat Dusun Lama sudah selesai di kerjakan Oleh satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang. Kamis (20/10/2022).

Dengan selesainya pengecoran lantai jembatan beton sasaran fisik dalam program TMMD Reguler Ke-115 Akan melanjutkan pemasangan mal balok tiang pagar jebatan di lanjutkan dengan pemasangan besi 2 Inci yang akan di pasang di pagar jembatan.

Dengan kerja keras dan semangat serta keseriusan dalam bekerja yang di Timbulkan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-115 dan dukungan masyarakat pencapaian target pada hari ini memuaskan lantai jembatan yang lebar 5 Meter dengan panjang 5 Meter telah selesai di kerjakan dan di lanjutkan tahap berikutnya.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, mengucapkan Terimakasih kepada Anggota satgas dan masayarakat yang meluangkan waktu membantu Program TMMD Reguler Ke-115 oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang.

"Secara bergiliran kita pun harus optimis dan harus yakin yang kita kerjakan sekarang ini akan bermanfaat bagi bayak orang, khususnya warga Desa Selamat ini," ujarnya.

Sementara Danton SSK Leda Inf Jahardi yang sehari-hari mendampingi satgas TMMD Reguler Ke-115 dan masyarakat tidak putus asa mengerjakan Jembatan Beton yang ada di Desa Selamat. 

"Pengerjaan jembatan Beton yang ada di Desa Selamat, supaya jembatan bisa cepat selesai dan dapat di gunakan oleh warga kita," ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner