Rangka Cor Jembatan Di Lokasi TMMD Reguler Ke-115 Mulai Di Pasang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Terlihat beberapa Anggota satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama masyarakat sedang menyusun rangka besi cor jembatan, yang beberapa hari lagi akan mulai di kerja pengecorannya. terlihat rangka besi yang sudah di rakit dan papan pengecoran yang sudah di susun rapi.

Seiring dengan berjalanya waktu, hari demi hari program TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang sedikit demi sedikit pekerjaan sudah nampak terlihat hasilnya. Begitupun jembatan di sepanjang jalan yang sudah di rintis, di desa Selamat sudah nampak sedikit demi sedikit mulai di kerja pengecorannya.

Semoga dengan di kerjakanya jembatan tersebut, bisa mempermudah dan memperlancar dalam menyuplai bahan material yang akan di butuhkan, serta mempermudah warga untuk menuju kebun, kebun mereka dengan menggunakan kendaraan bermotor, dan warga bisa lewat dengan membawa hasil panen mereka, dan memperlancar aktifitas warga menuju kebun,” ungkap Kordinator Lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-115, Lettu Inf Paisal Hadi, Jumat (14/10/22).

Meski cuaca akhir-akhir ini tidak mendukung dalam proses pengecoran jembatan tersebut dan pekerjaan sedikit terhambat, nampaknya hal itu tidak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD Reguler Ke-115 dan Masyarakat dalam menyukseskan program TMMD tersebut," tandas Lettu Inf Paisal Hadi.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner