Sambut Hari Ulang Tahun TNI ke-77, Kodim 0117/ Aceh Tamiang Laksanakan Fun Bike

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77 dengan mengusung tema " TNI ADALAH KITA" Kodim 0117/Aceh Tamiang mengelar kegiatan Fun Bike bertempat di lapangan kantor bupati Aceh Tamiang Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (02/10/2022) pagi.

Acara yang dibuka langsung Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn didampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., Danyon RK 111/KB, Letkol Inf Wasono Handayani dan Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Imam Asfali, S.I.K.

Usai kegiatan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., saat di Konfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan, kegiatan Fun Bike ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, disamping itu untuk menjaga kesehatan kebugaran dengan mengendarai sepeda bergabung olahraga dengan masyarakat.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., mengatakan " terima kepada ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang mengikuti kegiatan fun bike (sepeda santai) dalam memeriahkan HUT TNI ke-77," ungkap perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut. 

Dandim mengatakan fun bike ini menempuh jarak kurang lebih 11 Km, Setart dari lapangan kantor bupati Aceh Tamiang dan finis kembali di lapangan kantor bupati Aceh Tamiang Dan dapatkan ratusan Doofres yang telah kita siapkan," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner