Satgas TMMD 115 Percepat Pengerjaan Jembatan Dua Dusun Lama

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM - Satgas TMMD Reguler Ke-115 bersama warga mempercepat pembangunan jembatan dua yang berada yang di Dusun Lama Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (29/10/2022)

Seperti yang disampaikan Lettu Inf Faisal Hadi Selaku Kordinator Lapangan satgas TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang menerangkan, perkerjaan ini harus selesai dalam waktu dekat karena itu pasukan satgas TMMD 115 harus benar-benar dimaksimalkan.

Dia mengatakan, pihaknya terus mengejar waktu dalam pembangunan jembatan sepanjang 5 meter lebar 5 meter serta tinggi 4 meter.

“Saat ini tim Satgas TMMD 115 tengah melakukan pemerataan dan pemadatan tanah sebagai dudukan rangakaian besi pelat injak jembatan yang akan di pasang untuk pengecoran nanti, kondisi harus benar-benar padat apabila nanti dilalui roda 4 tidak menggalami gangguan atau masalah.

Hal ini dilakukan tim Satgas TMMD bersama Warga, agar pemasangan rangkain besi untuk pengecoran nanti bisa berjalan lancar, jika tanah sudah padat dan rata, akan di lanjutkan pemasangan rangakaian besi pelat injak jembatan sebelum di cor nanti untuk mempercepat pekerjaan jembatan kedua yang berada di Dusun Lama.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner