Satgas TMMD Reguler ke-115 Bersama Masyarakat Cor Lapangan Volley

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Lapangan Volley yang menjadi salah satu sasaran tambahan fisik TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang berlokasi di Dusun Pakel Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang memasuki tahapan pengecoran, Senin (31/10/2022).

Pengecoran lapangan Volley selain dari Anggota Satgas TMMD juga diikuti masyarakat Dusun Pakel.

Sementara itu Letda Jahardi selaku pengawas harian mengatakan, “Pembangunan lapangan Volley ini di latar belakangi karena kepedulian kepada para pemuda, sehingga dibuat sasaran tambahan lapangan Volley, untuk itu kita merasa terpanggil untuk membantu,” ucapnya.

Satgas TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang yang peduli kepada generasi muda di Dusun Pakel Desa Selamat, terbukti dengan pembangunan lapangan Volley ini," Tuturnya 

Salah satu pemuda Dusun Pakel Sahrul mengatakan, bahwa merasa bersyukur dengan adanya TMMD di Desa Selamat tapatnya di Dusun Pakel, karena mereka bukan saja melaksanakan kegiatan fisik yang sudah ditetapkan, namun mereka juga melaksanakan kegiatan non fisik.

Kami sudah lama mendambakan adanya lapangan Volley di Dusun Pakel ini, ternyata dambaan kami tersebut terwujud dengan adanya kegiatan TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang di Desa Selamat ini," terangnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner