Satgas TMMD Reguler ke-115 Buka Jalan Sepanjang 3,750 Meter, Jadi Jalur Penting Petani

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pembukaan badan jalan dilakukan Satgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang berlokasi di Desa Alur Mentawak, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang terus di kebut, Rabu (12/10/2022).

Hal ini disampaikan pasi Ter Lettu Inf Paisal Hadi, Selaku penanggung jawab kegiatan, yang mana pekerjaan pembukaan badan jalan sepanjang 3,750 Meter x 6 Meter yang di kerjakan Satgas TMMD tersebut sudah memasuki hari ke 2.

"Alhamdulillah, berkat semangat Anggota di lapangan, jalan yang memiliki panjang 3,750 Meter dan lebar 6 Meter itu, saat ini sudah mulai di kerjakan dengan bantuan alat berat tanpa kendala, mungkin untuk selanjutnya kita akan terus fokus pada pengerjaannya, karna kita ketahui cuaca tidak menentu saat ini," ujarnya.

Sementara itu Ali (53) warga setempat mengatakan hal serupa terkait kondisi jalan yang sedang dikerjakan tim Satgas TMMD Kodim  0117/Aceh Tamiang. Menurutnya, proses pekerjaan yang dilakukan TMMD tersebut, sangat penting bagi masyarakat sekitar, selain menjadi penghubung dua desa, juga menjadi jalur penting bagi petani di Desa setempat.

"Kami sangat bersyukur kepada bapak bapak TNI kita memilih tempat kami untuk menjalankan program TMMD, dengan begitu Desa kami semakin baik," ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner