Satgas TMMD Reguler ke-115 dan Warga Bahu Membahu Rampungkan Pembangunan Jalan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Satgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama warga bahu membahu menyelesaikan pembangunan pembukaan jalan di Dusun Alur Mentawak Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (26/10/2022).

Semangat tinggi dari warga masyarakat yang langsung turun tangan membantu para Satgas TMMD Reguler ke-115 dalam menyelesaikan pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 3.750 Meter dan Lebar 7 Meter ini.

Antusias warga bergotong royong bersama para anggota satgas TMMD Reguler ke-115 kodim 0117/Aceh Tamiang yang tergabung dalam tiga Matra hari ini cukup memperlihatkan hasil yang cukup signifikan

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-115 mengungkapkan masyarakat terlihat antusias dan semangat membantu Satgas TMMD dengan harapan jalan dapat diselesaikan dalam waktu 30 hari.

Pekerjaan dihadapkan cuaca yang tak menentu tapi Satgas TMMD dan masyarakat tetap optimis dapat menyelesaikan sesuai target yang telah ditentukan," ujar Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si.

“Semangatnya terlihat dari canda tawa mereka disela-sela pengerjaan, istilah yang mereka buat membuat jalan dan menyambung bersilaturahim dengan harapan Jalan selesai keluarga bertambah,” kata Dansatgas.

Harapannya jalan ini nantinya akan rampung sebelum target waktu yang ditentukan dan masyarakat langsung dapat menikmati fasilitas tersebut sebagai penunjang ekonomi warga serta memberikan rasa nyaman," harapnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner