Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Warga Desa Simpang Kiri, Kecamatan Trenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang berduyun-duyun mendatangi pos kotis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0117/Aceh Tamiang, mereka mendatangi pos kotis untuk membeli paket barang pasar murah.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., di Simpang Kiri, Selasa (11/10/22), mengatakan pasar murah yang diadakan oleh kodim 0117/Aceh Tamiang termasuk dalam program TMMD ke 115, pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dari segi ekonomi.

Pasar murah yang dibuka oleh Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., langsung diserbu masyarakat, dan tidak butuh waktu lama semua barang langsung ludes dibeli oleh warga masyarakat ," katanya.

Warga setempat leli, mengatakan baru kali pertama ada pasar murah di desanya, mereka sangat bersyukur dengan adanya pasar murah ini karena barang yang biasa dibeli dengan harga yang mahal sekarang dibisa beli dengan harga sangat murah.

Menurut dia, berencana mau membeli lebih dari satu paket tapi tidak boleh, karena biar merata dan warga lainnnya dapat ikut kebagian paket barang tersebut.

Warga desa sangat senang dengan adanya TMMD di desanya karena bukan hanya jalan, mushola dan jembatan tetapi juga banyak program program lain yang sangat membantu masyarakat termasuk pasar murah ini," ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner