Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Pengobatan Massal

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM-  Guna menjaga kesehatan masyarakat di lokasi TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang Menggelar pengobatan massal di Pos Satgas di Desa Simpang Kiri Kecamatan Terenguln Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., saat di konfirmasi oleh penerangan kodim, Selasa (11/10/22).

Kegiatan ini merupakan salah satu kerja sama Tim Kesehatan Satgas dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dalam hal ini melalui tenaga kesehatan dari Puskesmas kecamatan trenggulun.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengungkapkan bahwa warga sekitar sangat antusias dengan pengobatan massal tersebut, ditunjukan masyarakat saat sebelum acara di mulai masyarakat sudah banyak yang berdatangan mendaftar untuk berobat," ungkapnya.

Salah satu warga Ali (40) mengungkapkan perasaan senangnya dan banyak yang datang untuk berobat, dengan keluhan bermacam-macam mulai dari flu, demam, sering pusing hingga luka lecet akibat terjatuh pada anak-anak yang diantarkan oleh orang tuanya,” ujarnya..

“Setelah melakukan pengobatan, kemudian kami juga menyarankan apabila ada warga yang sakit agar segera melaporkan ke Pos Satgas untuk diobati,” Pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner