Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Gotong Royong Bersihkan Masjid

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Personel Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan gotong royong pembersihan halaman masjid Darul Muttaqin di Dusun Lama Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (15/10/22). Pembersihan halaman masjid dilakukan secara bergotong royong dengan warga setempat.

Selain untuk keindahan lingkungan masjid, gotong royong dilakukan juga untuk mempersiapkan tempat ibadah agar umat muslim merasa nyaman saat melaksanakan Ibadah.

Pekerjaan bersih-bersih lingkungan masjid dilakukan pada bagian dalam maupun luar. Kegiatan yang melibatkan sejumlah prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-115, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Serda Evi Nurahman.

“Pembersihan ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan ibadah shalat berjamaah,” ucapnya di sela kegiatan.

Diharapkan Serda Evi Nurahman, apa yang dilakukannya bersama personil Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, akan membawa manfaat dan memberi arti bagi warga Dusun Lama, Desa Selamat.

Paling tidak, dengan apa yang kita lakukan ini bisa menyadarkan warga betapa pentingnya budaya gotong royong diberdayakan dan dilestarikan, karena merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang diwariskan dari generasi ke generasi,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner