Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Mengaduk Semen Untuk Pengecoran Talut Jembatan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (16/10/2022).

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong menggoyang cangkulnya untuk melakukan pengadukan semen dan pasir yang digunakan untuk pengecoran Talut jembatan beton.

“Saat Ini kita sudah melakukan pengadukan semen yang kemudian untuk pengecoran Talut jembatan karena sebagian jembatan sudah di cor talutnya tinggal satu lagi. setelah Talut semua sudah di cor tinggal kita timbun tanah, ujar Serda Bendi salah satu Anggota satgas TMMD Reguler Ke-115 tersebu.

“Pada pelaksanaan pengaduan bahan semen ini untuk memanfaatkan waktu, tidak peduli cuaca baik terik matahari yang menyengat maupun mendung yang gelap tetap Bekerjasama, karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Selamat ini tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik,” Ungkap Serda Bendi.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner