Satgas TMMD Reguler Ke-115 Maksimalkan Pembukaan Jalan Pakai Alat Berat

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang seperti yang di lakukan kopda Domo Saragih dengan beberapa anggota lainnya, ikut serta mengawasi kerja alat berat, exavator yang sedang membuka jalan Desa Alur Mentawak, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (17/10/2022).

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda Domo Saragih yang berada di lapangan terus mengawasi kerja alat berat dalam pembuatan jalan yang berada di Desa Alur Mentawak.

Di tempat yang terpisah Kordinator Lapangan satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Faisal Hadi mengatakan Pengawasan yang optimal agar para operator alat berat betul betul bekerja secara maksimal. kegiatan ini sudah kita sampaikan kepada Anggota maupun operator alat berat, supaya bekerja secara maksimal karna dengan waktu yang diberikan sangat terbatas.

“Walaupun dengan waktu yang terbatas, kita berharap bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,” pungkas Lettu Inf Faisal Hadi.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner