Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Bangun Jembatan Lancarkan Akses Jalan Desa Selamat

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Salah satu sasaran fisik dalam program TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang berupa pembuatan jembatan yang menghubungkan Dusun Lama dan Dusun Pakel Di Desa Selamat Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Tampak personel Satgas TMMD Reguler Ke-115 dan warga masyarakat bahu membahu bekerja menyelesaikan pengerjaan jembatan tersebut, Jumat (14/10/2022).

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan, dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat. Ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat.

“Pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya yang dilakukan baik oleh anggota Satgas TMMD maupun masyarakat. Sehingga hasil ini akan cepat dirasakan masyarakat, terlihat kekompakan pada saat bekerja dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan serta dalam komunikasi yang baik,” terang Dandim.

Diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan pendekat yang dapat digunakan untuk membantu mereka membawa dan menjual hasil bumi atau hasil panennya ke kota atau kecamatan,” pungkas Dandim.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner